Jumat, 04 November 2011

All About for Today 4/11/11


Hello Guys...
Aku punya cerita nih untuk hari ini.. :)
tadi disekolah ada pel. public speaking, awal masuk sekolah aku memang udah males sama pel. itu. tapi karena memang diskolah ada pel iu jadi aku terima aja deh o:}
trus pada tugas kali ini p.speak disuruh nampilin talent" kita, gw bingung dooonk harus nampilin apa secara gw jg bingung bakat gw apa -_-"
satu minggu berlalu gw mutusin buat nampilin masak cuma bermodal pengetahuan masak karena sering bantuin mama masak dan karena buat cadangan supaya ada bahan buat ditampilin. tapi dari segi poini ortu kaga setuju banget gw nampilin masak, "katanya ribet....mesti bawa bahan" makanan gitu.."
tapi jujur gw jg bingung mo nampilin apa.....???!
terus waktu itu untung gw kaga kepilih maju -_- trus dirumah gw cari-cari trik" sulap di internet and akhirnya gw mutusin deh nampilin sulap disekolah
And...2 minggu berlalu, karena minggu kmaren gurunya kaga masuk.
4 November 2011 hari public speaking
sebenernya sih gw males banget, tp yah masa gw acuh gitu aja "HIDUP HARUS BERJALAN BRO!" #beratbangetkatakatanya,
malem sebelum hari H, gw males banget preparenya, tapi buat namanya jg buat preapare ya buat jaga-jaga aja o:-)
Nah pas hari H disekolah, gw udah bawa propertinya tp yaaa gak terlalu siap banget banget banget #lebay
Pel Public Speaking DIMULAI !!!
sepanjang pelajaran gw ngeliatin jam terus dihape gw, ternyata gak gw doank yg demen ngeliatin jam tapi Raynaldi, Candra, Maria jg demen nanyain jam :D itu berarti merekan pengen jam pel itu cepet selesai.
Setelah performance Icel, Maria ngajuin diri buat maju, hemmmm okelah dia maju... abis maria selesai perform... Mr. Irwan said "Give applause for....." sumpah gw gak kepikiran banget nama gw disebut! :0 biasanya kalo gw mau maju pasti tangan gw langsung dingin tapi ini tuh enggak...!!!! "Give applause for... INTAN AYUDDDDYA..." gw lgsung bergegas ngambil properti gw! malah dy nyebut nama blakang gw terbata-bata lg hadeh(-_-")
ywdlah gw maju aja, daripada.................................................................
trus sebelum perform gw meriksa propertinya dulu, lamaaaaaaaaaaaaaaa bangettttt gw berasa sih lamanya
pas gw lagi meriksa trus gw ngeluarin botol, botol itu jatuh alhasil tuh koin ya jatoh jg lah :-/ jadinya ntu sulap kaga gua tampilin deh..:(
trus gw mulai untuk opening, setiap omongan gw cerna supaya gw gak salah ambil. Sulap pertama membuat koin berdiri ditangan berhasil membuat temen-temen terpukau *nggak jg sih biasanya yg penting mereka tepuk tangan hehehehe;) *
terus sulap kedua merubah warna kain, gak jauh beda sma yg pertama bisa membuat mereka terhibur.. ;) tp moment yg ini lebih menarik soalnya ada lucu-lucunya hahahha:D
trus sulap ketiga, gw mencoba berinteraksi sama mereka gw said "saya butuh satu orang...." baru gw bilang kaya gitu si ILHAM langsung ngangkat tangan " SAYA..SAYA..SAYA.." #napsuamatyak#abaikan
baguslah kalo kaya gitu berarti mereka merhatiin gw :)))
trus Ilham langsung maju dan gw mulai ngemainin sulap gw, awalnya berjalan lancar but the last OH NO! saat koran itu nyambung seharusnya gw kaga ngebiarin dia megang itu koran, tp emang dasarnya gw bukan pesulap sih jd yaaaa gitu deh pas Ilham megang koran yyg ada ditangan gw tiba-tiba gak sengaja ketarik and alhasil PUTUS LAGI temen-temen sama Mr. Irwan lgsung ketawa... hahahahha eh pas pulang Ilham langsung minta maaf sama gw soal td :))) #nguculbanget
But kalo gw pikir-pikir sih bagus jg Ilham ngebuat koran itu putus soalnya biar bikin seru and ada ketawa-ketawanya gitu :)
yaaa pokoknya seru, deh kalogw inget moment itu bikin gw ketawa sendiri hihihihiihiiihihiihhihih:)))))


Thanks For All udah buat perform gw jadi menghibur #menurutgw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar