Jumat, 06 April 2012

Best Friends Forever

Halo Guys ... hari ini aku nyempetin nih buat update, mumpung lg liburan juga. Skarang gw lagi liburan kenaikan kls XII, ngomong ngomong kenaikan kls, gw seneeeng banget lhoo tementemen... soalnya gw dapet rank 17 dikelas walaupun turun dari 14 sih tpi yg penting gw dpet 100 besar jalur undangan yaps peringkat 82 gw tau kok and gw ngerti kalo gw harus ningkatin. dan gw janji kalo gw pasti bisa dapet jalur undangan itu buat masuk PTN ! amiiin. 
Lho kok jd curhat yak hehehe. oke kalo gitu kita lanjutin aja kenapa gw upload foto diatas.
Foto diatas itu foto gw bersama sahabat sahabat gw.
Dari sebelah kiri : -> Nia (Kurnia), gw (Intan), Mimin, Sophia (gmbr yg paling besar, Anis (Annisa), Nisa (Chaerunnisa) and Dewi.
gw buat gambar ini waktu gw mau bikin foto kenang"an buat birthday'a Sophia makanya gambar sophia paling gede disitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar